Rekrutmen Anggota PPS SRIWIDADI

Share it Please

 

Rekrutmen Anggota PPS Desa Sriwidadi

 

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas secara resmi telah membuka seleksi calon anggoat PPS se kabupaten Kapuas dalam rangka untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gebernur Kalimantan Tengan dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Tahun 2024. Diharapkan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas untuk dapat berpartisivasi dalam agenda tersebut.Sebelum dilakukannya seleksi pada calon anggota PPS terlabih dahulu akan dilakukan seleksi calon anggota PPK se-Kabupaten Kapuas.

Agar diketahui oleh masyarakat luas khususnya di wilayah Desa Sriwidadi, maka Pemerintah Desa Sriwidadi berkewajiban untuk mempublikasikan pengumuman tersebut melalui laman resmi Website Desa Sriwidadi. Bagi warga Desa Sriwidadi yang berniat dan telah memenuhi persyaratan dapat mengajukan pendaftaran melalui laman resmi Siakba KPU, dan berkas fisiknya dapat di antar ke PPK Kecamatan.

Dasar Hukum

Pengumuman KPU Kabupaten Kapuas Nomor: 165/PP,04.2-Pu/6203/2024 Tentang Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Bupati dan Wakli Bupati Kapuas Tahun 2024

Pemerintah Desa Sriwidadi sangat mengharapkan partisivasi masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut diatas seleksi calon anggota PPS Desa Sriwidadi pada khususnya dan seluruh wilayah Kabupaten Kapuas pada umumnya sesuai dengan wilayahnya masing-masing. Seperti pada seleksi untuk pemilihan umum tahun 2024 calon anggota PPS sangat diutamakan bagi warga atau anak muda yang mempunyai SDM yang cukup terutama dalam jenjang pendidikan.

Publikasi melalui Website Desa ini diharapkan dapat diakses oleh masyarakat tentang pengumuman seleksi tersebut sehingga masyarakat tetap mendapatkan informasi terkait pengumuman tersebut. Pemerintah Desa sangat menyadari keterbatasan masyarakat dalam mengakses informasi melalui laman resmi Website Desa Sriwidadi sangat minin sekali, sehingga kerkesan adan keterlambatan dalam menerima informasi baik tentang kepemiluan maupun tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sriwidadi.

Bagi masyarakat yang berminat dapat meminta informasi lebih lanjut ke Pemerintah Desa Sriwidadi atau dapat mengunjungi laman resmi KPU Kabupaten Kapuas serta dapat melalui Aplikasi SIAKBA KPU. Adapun mengenai persyaratan dan lain sebagainya, Silahkan Unduh Lampiran pada artikel ini, Unduh Lampiran, klik disini

Demikian informasi tentang Pengumuman Seleksi Calon Anggota PPS Desa Sriwidadi ini kami sampaikan , atas perhatian dan partisivasinya diucapkan banyak terima kasih.

 

 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Rahadian. All rights resevered. Designed by Templateism